Selasa, 02 Desember 2014

???

Engkaulah gulita
yang memupuskan segala batasan dan alasan
Engkaulah petunjuk jalan,
menuju palung kekosongan dalam samudera terkelam
Engkaulah sayap tanpa tepi,
yang membentang menuju tempat tak bernama, namun terasa ada.

Ajarkan aku..!
Melebur dalam gelap, tanpa harus lenyap.
Merengkuh rasa takut, tanpa perlu surut.
Bangun dari ilusi, namun tak memilih pergi.
----------------------------------------- ----------------------------------------

Aku tidak tahu dia siapa.

Aku mengenalnya..
Dari sikap marahnya.
Aku mengingatnya..
Dari sikap dinginnya.
Aku terus memerhatikannya..
Dari sikap acuhnya.

Tapi...
Aku tidak menginginkannya.
Sedikitpun.

Karena ia hanya fatamorgana.
Asa dalam rasa.
Sebatas pelebur dahaga.

Indah...
Namun hanya untuk dilihat.
Hanya untuk menjadi sebait memori.

Ibarat sebuah berlian semu dalam etalase.
Mahal..
Namun tak berharga.
Tak bernilai.

------------- --------------- ---------------------

Allah membuatkan banyak tugas untuk ku selesaikan..
Agar aku bisa lupa...
Allah menyibukkan ku sepanjang waktu..
Agar aku bisa fokus pada-Nya..
Allah memberi jarak tempuh yang panjang untukku..
Agar aku tidak bisa bertemu dengannya..
Allah memberiku banyak sekali hiburan..
Agar aku bisa bersenang2, tanpa mengingatnya..



BY : J.R.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar