Rabu, 10 Juli 2019

Pilihan Hidup & Skenario Takdir

Aku mensyukuri semuanya.
atas segala keputusan hidup dan skenarioNya.
Atas semua yang pernah terjadi.
di PT Ebara Indonesia, di PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant 3-4, maupun disaat ini.
Terima kasih atas segala kenangan yang terjadi.
aku mensyukuri dan belajar banyak hal atas semuanya.
Meskipun tentunya, ada banyak kerinduan yang mungkin lebih layak untuk dikemas rapi.
Meskipun terkadang, tangis dan rindu sesekali menghampiri.
Aku belajar untuk mengikhlaskan semuanya.
Aku belajar untuk memulai kembali segalanya dari awal.
Kembali membuka hati dan merajut masa depan bersama orang-orang terbaik pilihan Allah.
Untuk Kehidupanku.


Tuhan pertemukan aku dengan kekasih pilihan.
Seseorang yang mencintaiMu, mencintai RosulMu.
di Multazam ku meminta.

Ribuan pagi menatap terbit matahari.
Dan ribuan senja, menahan gemuruh di dada.
Mungkin Tuhan ingin kita sama-sama tuk mencari.
Saling merindukan dalam doa-doa mendekatkan jarak kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar