Kamis, 25 Juli 2019

Hijrah Cinta

Hijrah cintaku menguatkan alasanku.
Untuk menjadi manusia lebih baik.
Namun saat sinarNya datang, Menjemputku.
Mana mungkin aku berlari.
Aku harus meninggalkan semua cinta ini.
Dan bila nanti bertemu Dia, ku mohonkan.
Kembalikanlah kami, satukanlah lagi.
Di SurgaMu Ya Allah....


Setelah melewati banyak hal,
Aku bersyukur atas segala keputusan dan perancangan TerbaikMu.
Meski aku masih belajar untuk bisa sepenuhnya Ikhlas dan Menerima segala Takdir TerbaikMu untukku.
Melepaskan semua masa lalu dan sesak yang bertahun-tahun ini menetap dalam hati.
Kau lebih tau, bagaimana aku juga hati ini.
Dan Kau pun lebih mengerti keputusan-keputusan hidup terbaik yang sudah aku pilih.
Maafkan aku, jika beberapa keputusan itu melukai hati banyak orang juga Engkau.
Aku mencintainya, meski sadar cinta itu sudah memiliki rumah yang lebih layak.

Tuntun hatiku untuk selalu Ikhlas dan menerima setiap takdir Terbaik MenurutMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar