Senin, 14 Januari 2019

Daun Yang Terjatuh

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia mengikhlaskan segalanya.

Seperti Daun yang mengikhlaskan. akupun mencoba belajar menerima segalanya. meskipun sulit.
Aku minta maaf atas segala perubahan yang tidak semestinya. Atas segala kemarahan yang tidak pada tempatnya. Aku kecewa. Apakah salah?

Jika ternyata Takdir lebih berhak bicara tentang kita, aku terima. Tapi izinkan aku meluruskan beberapa hal untuk masa depan. Izinkan aku mengembalikan segala kerekatan yang merenggang. Izinkan aku memulihkan segala yang nyaris lebur.

Aku ingin semua kembali seperti semula. Seperti saat belum saling mengenal.

Aku minta maaf atas keterdiaman yang menciptakan banyak kesalahpahaman.
Tapi, perasaanku bukanlah sesuatu yang harus selalu dipertanyakan.

Dan untuk seseorang dimasa depan, aku harap jika semuanya telah siap. Aku sanggup memupus segala hal yang pernah terjadi pada kemarin.

Cahaya Mata, 15 Januari 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar