Selasa, 15 Januari 2019

Berdamai Dengan Masa Lalu

Empat Tahun berlalu.
Aku harap segalanya akan berubah arah.
Berdamai dengan segala Takdir dan Kehilangan.
Menyulam cerita baru dalam design yang lebih indah.
Aku tau, PilihanNya yang terbaik.
RencanaNya yang terindah.
Namun, kenyataan tak semudah itu terlalui baik-baik saja.
Aku minta maaf atas segala khilaf dan penolakan atas segala TakdirMu, Allah.
Aku ingin segalanya kembali baik seperti sedia kala.
Berdamai dengan segala masa lalu.
Menerima segala Ketentuan dan Garisan TakdirMu.
Bantu aku untuk meluruskan segala niat baik yang belum pada tempatnya.
Bantu aku untuk mengurai lagi segalanya dari awal.
Membersamai keikhlasan disetiap langkah dan keputusan.
Aku Mencintainya.
Namun aku sadar, cinta itu telah memiliki tempat lain yang lebih layak.
Meski tangis terkadang masih saja membasahi pipi.
Meski luka, masih saja menyapa hati.
Aku ingin belajar.
Mencintai dia yang terbaik atas pilihanMu.
Buat aku, Mencintai sosok masa depanku hanya karenaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar