Minggu, 23 September 2018

Ta'aruf

Sudah benar benar siapkah aku untuk memulai segalanya dari awal?
Sepenuhnya membuka hati untuk berbagai hal baru?
Kamukah?

Diwaktu senja aku terdiam.
Menulis sajak dan puisi.
Temaram datang menyapaku,
Menemani sebuah keinginan hati.
Tulus dan Suci.

kau adalah teman masa laluku.
yang kini ingin ku perjuangkan.
Sudah lama aku mencari celah untuk menemukan dirimu lagi.
Ini Niatku.

Izinkanku mengenalmu.
Agar keyakinanku padamu tumbuh dalam hati.
Izinkanku membaca kisahmu.
Agar aku bisa mengerti siapa dirimu dan semua tentangmu.
Tersenyumlah bila kau bersedia.

Akan aku sebut namamu didalam doaku.
Doa yang ku pasrahkan padaMu pemilik hati.

Bismillah, Semoga Allah selalu menguatkan langkah kaki dan hati hanya karenaMu.


-Cahaya Mata-
Citeureup, 24 September 2018 12.24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar