Senin, 28 Oktober 2019

Kenangan Terindah

Empat tahun berlalu, sejak aku mau tak mau harus meninggalkan mereka.
Menutup semua kenangan dan segala kebersamaan.
1 July 2014, semua kisah indah ini dimulai.
Jalinan ini tidak bisa digantikan oleh apapun.
Aku bersyukur berkesempatan untuk membersamai, meski hanya sebentar.
Disini, semua kisah sakit itu dimulai.
Beriringan dengan terbitnya kisah baru yang bersedia membersamai, dalam segala keterpurukan.
Aku tau, seharusnya dulu aku bahagia saat beberapa orang menawarkan genggaman itu.
Genggaman yang setidaknya mampu mengobati sedikit saja hati yang terluka.
Namun rupanya rasa sakit enggan menemuinya.
Aku berterima kasih, karena kalian adalah kenangan terindah.
Yang tak mampu terkatakan langsung olehku.
Kalian adalah Oktober terbaik, dari setiap momen Oktober yang ku punya.
Maka, izinkan aku merinduinya sekali lagi.
Selama-lamanya....

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    BalasHapus